Jumat, 01 Januari 2010

Seneng, tapi..

Pada 29 Desember 2009,

Entah gw harus seneng atau ga untuk hari ini. Ada hal-hal yang bikin gw jadi berada diantara sedih dan seneng. Nih ya gw jabarin :

1. Hari ini gw ulang tahun. Mesti sedih atau seneng? Kan berarti gw tambah tuaaaa, udah gitu harus lebih dewasa lagi..
2. Temen-temen pada banyak yang ngumpul di hari ini. Kangen sama mereka. Apalagi ada Lily sama Citra. Sampe nangis gw.. hha cengeng ih
3. Dapet banyak kado dengan berbagai rupa dan fungsi. Duuh makasih bangeet yeeee temen-temen :)
4. Rio yang biasanya jarang nelfon akhirnya nelfon gw tengah malem buat ngucapin selamat..hhe. Otomatis seneng abis
5. Tapi waktu acara kumpul, Rio ga bisa dateng..hiks hiks :'(
6. Dapet transferan "kertas berharga" dari bokap-nyokap..hhahhahha alhamdulillah. (sambil leloncatan)
7. Karoke bareng temen. Mantabb siiih, tapi masih kurang karena si ayangnda kagak dateng..hhu
8. Ya segitu aja..


Trus kesimpulannya apa dong? Gw harus seneng atau ga??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar